Sahabatku, Marina Body Essence

11:37 AM

Liburan. satu kata yang sangat menyenangkan dan liburan yang paling menyenangkan itu dimana aku bisa menikmati keindahan alam. Ke pantai, gunung, air terjun dan ke tempat-tempat lainnya dimana aku bisa menikmati dan mensyukuri karya Tuhan Yang Maha Kuasa.Tempat yang seperti itu yang bisa bikin aku merasa nyaman dan bebas. Tempat yang juga bikin aku harus berhadapan dengan matahari. Tapi panas terik matahari itu udah jadi hal yang biasa buat aku. Karena sebagai mahasiswi broadcast yang punya segudang tugas praktek yang mengharuskan aku untuk berhadapan dengan matahari. Seperti membuat iklan, membuat film, membuat acara-acara variety show dan lain-lain sebagainya. Tugas-tugas itu lebih banyak aku kerjakan di outdoor, ngebuat aku mau gak mau harus bertahan di bawah matahari. Karena cuaca yang seperti itu yang memang aku cari untuk bisa membuat karya yang luar biasa. Kadang aku harus bertahan di bawah matahari seharian penuh. Kegiatan yang seperti ini yang banyak dihindari perempuan diluar sana. Kegiatan yang mengharuskan untuk berada dibawah matahari seharian penuh, keringatan, bikin kulit jadi kusam, jadi gelap dan hitam gosong karena terbakar panasnya matahari. Aku juga pernah mengalami hal yang bikin aku gak pede gara-gara harus berhadapan dengan matahari seharian penuh. Kulitku jadi kusam, gelap, benar-benar bikin aku gak pede dan sampai bikin aku selalu pakek baju yang tertutup biar kulit kusamku gak keliatan. Pengalaman yang lebih gak enak lagi waktu lagi ngumpul sama temen-temen yang kesehariannya mereka beda banget sama aku. Kulitku jadi keliatan benar-benar tak terawat diantara mereka semua. Hal-hal yang kayak gini yangpaling dikatuki perempuan saat ini. Tapi, harusnya sebagai anak muda kita gak boleh takut buat melakukan hal-hal yang menantang seperti ini. Jangan mau kalah deh sama yang namanya matahari dan bikin kita gak bisa berkarya cuma gara-gara takut sama matahari. Apalagi sekarang ada MARINA  yang bisa nemenin kita, dan pastinya marina selalu setia nemenin semua kegiatanku yang bisa terbilang jarang banget berada di dalam ruangan. 




Ada satu produk Marina yang jadi favorite aku, Marina Body Essence! Kenapa jadi favorite? Karena Marina Body Essence udah berhasil bikin kulit aku lebih putih, kulit terang, kulit kusam tak kembali !!! Waah!! Dan hasilnya nyata banget! Aku ngerasain banget bedanya waktu dulu aku sama sekali gak merawat kulitku dengan Marina dan waktu aku udah ngerawat kulit ku dengan Marina. Bikin aku tambah semangat buat ngelakuin semua kegiatan-kegiatan kuliahku dan juga bikin aku semangat buat ngelaksanain semua rencana liburanku yang harus berhadapan dengan matahari. Lalu, apalagi yang kamu takutkan buat bermain-main bersama matahari diluar sana? karena Produk favorite ku Marina Body Essence menjaga kulit kamu dari penyebab penggelapan kulit dan menutrisi kulit untuk membantu kulit yang kusam.




Produk favorite... ups! mungkin sekarang aku bakalan selalu menyebutnya sebagai sahabat kulitku. Sahabatku ini selalu punya solusinya buat kulit ku dan pastinya juga buat kamu kamu semua cewek yang pengen banget kulitnya tetap terawat walaupun dengan segala kegiatan yang mengharuskan kamu berhadapan dengan sinar matahari. Sekarang ayo katakan tidak pada "takut matahari" hahaha !! Marina Body Essence selalu ada buat bikin kulit kamu lebih putih dan gelap kusam nya gak bakalan balik lagi. Sekarang udah gak ada alasan takut kulit kusam dan gelap karena matahari. Matahari??? Takut??? TIDAK !!!

Akhirnya sekarang aku sudah siap untuk liburan, kira-kira tempat wisata mana ya yang harus aku kunjungi duluan? hahaha dan seperti biasa saat aku melakukan kegiatanku yang lainnya, marina Body Essence bakalan selalu ada buat aku ! Selamat liburan Girls :D



You Might Also Like

1 comments ♥

  1. Oh this looks like a nice product dear
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete